Simply Sinful – Cinta Penuh Godaan

Indonesian cover

Detail buku:
Judul asli: Simply Sinful
Penulis: Carly Phillips
Penerjemah:
Tebal: 240 halaman
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I, 2012
ISBN: 978-979-22-8157-6

Sinopsis:

Kane McDermott detektif yang selalu mempertahankan ketajamannya dalam pekerjaan. Tak satu hal pun dapat mengganggu pekerjaan dan prinsip yang dianutnya. Begitu juga ketika ia ditugaskan menyelidiki sekolah etiket yang diduga merupakan kedok jaringan prostitusi. Dan itu berarti menyelidiki pemiliknya, wanita muda yang sangat memesona dan cerdas bernama Kayla Luck.

Kane mati-matian berusaha menjaga penyamaran, sekaligus perasaannya yang sesungguhnya terhadap wanita itu. Namun jelas itu tak mudah, karena hasil penyelidikan awal justru membuat Kane semakin ingin mengawasi Kayla—dan melindungi wanita itu dari bahaya yang mengancam..

Resensi:
Dari sinopsisnya aku pikir buku ini akan menarik untuk dibaca. Namun ternyata yang kutemukan adalah romance ringan ala seri harlequin biasanya yang dipaksa dibalut dengan sedikit misteri yang menurutku tidak berkesan.

Perkenalan kedua tokoh utama yang terjadi karena penyamaran sang pria terasa setengah hati. Karakter Kane sebagai calon klien kurang meyakinkan dan langsung berubah cepat saat mulai mengajak kencan Kayla. Bahkan rasanya adegan percintaan keduanya terjadi terlalu cepat sementara aku sendiri masih bingung ini maksudnya masih dalam penyamaran atau gairah di luar tugas? Ketika akhirnya kecurigaan Kane terbukti dan Kayla secara tidak langsung terlibat dan terancam, sebuah misteri baru terasa terpaksa disusupkan untuk akhirnya diselesaikan dengan penyelidikan Kane.

Sensasi rasa untuk buku ini: 2,5/5

Sekilas kata:
Romance-suspence wannabe yang gagal. Kubawa tiga hari dari rental tanpa kusentuh sama sekali, begitu aku baca tidak sampai 3 jam sudah selesai *sigh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s