Sealed With A Kiss – Ciuman Pengikat

Indonesia cover

Detail buku:
Judul asli: Sealed With A Kiss (Ty & Hunter #2)
Penulis: Carly Phillips
Penerjemah: Nur Aggraini
Tebal: 376 halaman
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I, 2012
ISBN: 978-979-22-8078-4

Sinopsis:

Dari luar, Molly Gifford memiliki segalanya—karier cemerlang dan Daniel Hunter, kekasih yang tampan. Tapi yang benar-benar diinginkannya adalah keluarga. Jadi ketika menemukan ayah kandungnya, ia tidak ragu-ragu untuk pergi. Meskipun itu berarti meninggalkan seluruh kehidupan lamanya.

Nyaris setahun kemudian, Daniel Hunter masih mencoba menyembuhkan luka hatinya. Namun tiba-tiba Molly muncul dan meminta bantuannya. Ayah yang baru Molly temukan ternyata ditahan dengan tuduhan pembunuhan, dan dia yakin Hunter satu-satunya pengacara dengan kemampuan dan reputasi untuk membebaskan pria itu.

Hunter tak bisa menolak memberi bantuan pada pria tak bersalah. Tapi kali ini ia bertekad untuk menjadi orang yang pergi—meski itu berarti menghancurkan hati mereka berdua…

Resensi:
Saat tahu cerita Hunter dan Molly diterjemahkan, aku cukup berharap pada buku kedua dalam seri ini. Dan ternyata kali ini harapanku tidak terhempaskan beigut saja karena buku ini memang lebih bagus dari yang pertama.

Yang menjadi nilai lebih dari buku ini tentu saja topik tentang komitmen dan keluarga yang menjadi masalah utama bagi kedua tokoh utama. Masa lalu Hunter dan Molly mempengaruhi keduanya dalam menghadapi berbagai masalah. Keberadaan keluarga baru Molly memberikan warna dalam cerita ini selain tentu saja usaha Hunter dibantu Molly untuk memecahkan siapa pembunuh yang sebenarnya yang sudah sedari awal aku curigai.

Original cover

Misteri yang disajikan dalam buku ini cenderung mudah ditebak dan alur pemecahannya kurang mulus dan terkesan muncul tiba-tiba. Namun tetap saja, bumbu romance Hunter-Molly-lah yang menjadi jualan utama buku ini.

Kover versi aslinya terkesan sebagai buku chicklit😀, sedangkan kover versi Indonesianya terkesan simpel, warnanya kalem, dan visualisasi wanita di kovernya cantik🙂

Sensasi rasa untuk buku ini: 3/5

Sekilas kata:
Gramedia sepertinya sedang gencar menerjemahkan buku-buku Carly Phillips, namun sampai sekarang baru buku ini yang cukup memuaskanku.

4 thoughts on “Sealed With A Kiss – Ciuman Pengikat

    • Tokohnya ganti juga sih, tapi Hunter muncul cukup sering di buku pertama jadi kita cenderung sudah akrab duluan dengan dia dan Molly juga ya🙂
      Kslo tokoh utamanya tidak ganti ya J.D. Robb In Death Series😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s