Secret Fantasy – Fantasi Rahasia

Indonesian Cover

Detail buku:
Judul asli: Secret Fantasy
Penulis: Carly Phillips
Penerjemah: Nur Aini
Editor: Agus Hadiyono
Tebal: 248 halaman
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I, 2012
ISBN: 978-979-22-8173-6

Sinopsis:

Juliette Stanton, putri senator, dikenal sebagai si Pengantin Kabur dari Chicago yang meninggalkan mantan tunangannya di altar. Tak tahan menjadi bahan pembicaraan satu kota dan dikuntit para wartawan, Juliette memutuskan menerima tawaran kembarannya untuk berlibur satu minggu ke sebuah pulau. Namun Juliette tak tahu bahwa sebenarnya ia dikirim ke Fantasies, Inc., tempat fantasinya akan terwujud.

Di sana telah menanti, Douglas Houston, pria tampan bermata biru yang langsung membuat Juliette terpesona pada pandangan pertama. Terbiasa hidup secara konservatif dan membuat daftar untuk segala sesuatunya, Juliette memutuskan untuk bersikap impulsif dan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada pria itu. Bagaimanapun, Doug memang perwujudan semua yang diinginkan Juliette. Hanya saja, satu yang Juliette tidak ketahui, Doug bukanlah seperti apa yang telah dikatakannya…

Resensi:
Fantasi seperti apa yang diharapkan seorang wanita yang pernah kabur dari pernikahannya yang belum lama berlalu? Dan apa yang membuat sang pengantin kabur dari pernikahan tersebut? Dua pertanyaan itu membuatku tertarik untuk membaca buku ini.

Baru di awal cerita aku sudah merasa janggal dengan percakapan Juliette dan adiknya yang terasa kurang mengalir. Keberadaan Douglas yang sengaja mendekati Juliette untuk mengorek informasi tentang  mantan tunangannya bagiku terasa janggal. Rasa tertarik di antaranya keduanya cenderung dipaksakan dan berjalan terlalu cepat serta tidak banyak chemistry alami yang mampu membuatku setidaknya lebih menyukai buku ini.

Kelebihan buku ini hanya satu, kover versi Indonesia yang bagus, warna merah rambut sang wanita kontras dengan dominasi warna oranye lembut+cokelat muda sebagai latar.

Sensasi rasa untuk buku ini: 2/5

Sekilas kata:
Buku kesekian karya Carly Phillips yang aku baca ini membuatku memutuskan untuk tidak melanjutkan membaca karya-karyanya selanjutnya😛

5 thoughts on “Secret Fantasy – Fantasi Rahasia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s