My 2nd Theme :)

Untuk yang hobi mampir kemari, pasti menemukan perbedaan yang cukup drastis pada tampilan blog ini. Yup, aku memutuskan untuk merubah themes. Sejak dulu aku memang lebih menyukai warna-warna gelap untuk tampilan blog. Selain untuk mengademkan mata agar tidak silau melihat warna terang pada layar komuter/laptop, kesukaanku ini juga lahir dari kebiasaan mantengin program AutoCAD sewaktu kuliah dulu.

Lembar kerja AutoCAD di-setting warna hitam sehingga tidak melelahkan mata apabila kita bekerja terus-menerus untuk membuat gambar kerja seperti denah, tampak, potongan, dan detail gambar. Nah, karena sudah terbiasa bertahun-tahun bermain dengan blog, waktu awal membuat blog buku di wordpress ini aku merasa kesulitan karena tidak menemukan desain themes yang cocok dengan keinginanku. Harap maklum karena selama ini aku membuat blog di blogspot yang lebih user friendly daripada si wordpress ini. Yang terutama karena wordpress tidak mengizinkan free user untuk merubah desain free themes juga sih.

elegant grunge

Sejak bulan Januari 2012, aku menggunakan themes Elegant Grunge yang secara desain cukup cocok dengan seleraku, kecuali background warna putih-abu-nya. Nah, di awal bulan Juni 2012 ini aku iseng membuka-buka koleksi themes lagi, mencari dan terus mencari lagi themes yang sekiranya nampol di hati *cie* sampai akhirnya aku menemukan beberapa themes baru, salah datunya Sunspot. Nah, themes baru ini berlatar warna gelap dengan desain yang cukup aku suka, dan font-nya juga cocok. Akhirnya, Voila, aku resmi mengganti themes elegant grunge menjadi Sunspot🙂

sunspot

Themes blog yang baru ini akan bertahan sampai kutemukan themes baru yang lebih menarik hatiku *cieee*

Leave a Reply

