Winter Roses – Mawar Musim Dingin

Indonesian Cover

Detail buku:
Judul asli: Winter Roses (Long, Tall Texans #31)
Penulis: Diana Palmer
Penerjemah:
Tebal: 248 halaman
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I, 2012
ISBN: 978-979-22-869-22


Blurb:

Dengan wajah tampan dan kekayaan berlimpah, Stuart York bisa mendapatkan gadis mana pun sebagai kekasihnya, kecuali Ivy Conley. Usia Ivy yang masih sangat muda, membuatnya menutup hati terhadap gadis itu.

Ivy muak dengan sikap Stuart yang selalu memperlakukannya seperti anak kecil. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada Stuart bahwa pria itu salah. Karena bagi Ivy, hanya dalam pelukan Stuart ia merasa menjadi wanita seutuhnya.

Resensi:

Original Cover

Alur cerita dengan gaya penceritaan ala Diana Palmer masih sangat mendominasi buku ini dimana perilaku orang baik dan orang jahat sangat terlihat jelas layaknya hitam dan putih. Jarak usia sang tokoh wanita yang terpaut usia cukup jauh dari sang tokoh pria, sikap sang tokoh pria untuk menjauh dari sang wanita, serta tak lupa setting kota Jacobsville, kota para peternak sapi, dengan banyak tokoh dari buku lama Diana Palmer yang bermunculan di buku ini.

Namun begitu kutemukan beberapa hal yang membuatku cukup menikmati jalan cerita buku ini seperti ketangguhan Ivy dalam menghadapi kondisi keluarga dan betapa Stuart masih menghargai kepolosan Ivy dan mau menunggu hingga mereka menikah, serta sedikit pengetahuan tentang teknologi peternakan sapi dan jaringan pengedar narkoba yang konsisten diceritakan Diana Palmer membuat buku ini tidak melulu didominasi kegalauan kedua tokoh utamanya karena tidak dapat bersatu. Walaupun beberapa petunjuk keterlibatan saudara Ivy dengan jaringan narkoba dan sedikit misteri yang menyelimutinya dapat dengan mudah aku tebak, namun setidaknya aku masih bisa menikmati membaca buku romance ringan ini.

Untuk kover buku versi Indonesianya aku cukup suka karena membentuk siluet koboi visualisasi Stuart, namun aku lebih menyukai kover versi asli karena kesannya lebih romance dan klasik saja daripada versi Indonesia yang cenderung monoton desainnya.

Sensasi rasa untuk buku ini: 3/5

One thought on “Winter Roses – Mawar Musim Dingin

  1. one of my fave HQ writer🙂

    suka banget padanya, meski memang tokoh cowoknya selalu Alphamale hehehe…

    kagum sama kekonsistenannya bikin segitu banyak tokoh dan berhubungan di satu kota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s