Lady Sophia’s Lover – Kekasih Lady Sophia

16046541

Indonesian Cover

Detail Buku:
Judul asli: Lady Sophia’s Lover (Bow Stree Runners #2)
Penulis: Lisa Kleypas
Penerjemah: Elliyanti Jacob Saleh
Editor: Astrid Isnawati
Tebal: 416 halaman
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Cetakan I, Oktober 2012
ISBN: 978-979-22-8840-7

Sinopsis:

Buku Kedua Seri ‘Bow Street’

Lady Sophia akan melakukan apa pun untuk menjerat Sir Ross Cannon—Kepala Magistrat Bow Street. Tujuannya menghancurkan reputasi pria itu dan menyebabkan skandal yang akan menjadi bahan pembicaraan di London. Ia pun mulai memikat Ross dengan mendapatkan kepercayaan pria itu.

Sophia tahu, hari demi hari Ross makin mencintainya. Tapi Sophia tak pernah memperhitungkan bahwa dirinya akan balas mencintai pria itu…

Resensi:

Original Cover

Original Cover

Pada buku kedua seri Bow Street Runners kali ini para pembaca akan bertemu dengan atasan Grant Morgan dari buku pertama, Sir Ross Cannon yang terkenal dingin dan penyendiri setelah kematian istrinya. Kali ini Ross haru menghadapi godaan pesona seorang Lady Sophia yang bersikeras untuk bekerja di kantornya. Hal itu tentu saja dirasa tidak pantas dan Ross khawatir konsentrasi para pekerjanya yang kesemuanya adalah pria terpecah dengan kehadiran Sophia yang cantik. Akhirnya Sophia dipekerjakan sebagai asisten di rumah Ross yang berada cukup dekat dengan kantor Bow Street Runner itu sendiri.

Italian Cover

Italian Cover

Sophia yang berusaha menaklukkan Sang Magistrat yang dingin itu sebenarnya memiliki motif tersendiri untuk menemukan bukti-bukti bahwa pria itulah yang menyebabkannya kehilangan adik laki-laki. Strategi Sophia berhasil dan membuat Ross jatuh dalam pesonanya. Ketika akhirnya kedua orang itu terlibat hubungan penuh gairah, Sophia mulai mendapat kiriman paket misterius dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Walalupun penasaran namun Sophia tidak melaporkan hal tersebut kepada Ross.

Sebuah rahasia besar terkuak ketika tanpa sengaja Sophia mengetahui identitas sebenarnya, Sang Penjahat London, musuh Ross yang selama ini selalu luput dari tangkapan para Bow Street Runner. Saat itulah Sophia menghadapi dilema harus memihak Ross atau motif rahasianya yang sebenarnya terbongkar. Akhir cerita ini tentu saja sudah bisa ditebak sejak awal layaknya buku-buku ber-genre historical romance lainnya.

Terlepas dari hal klise tersebut, aku tetap penasaran dengan nasib Sang Penjahat London di buku ketiganya.

Sensasi rasa untuk buku ini: 3/5

5 thoughts on “Lady Sophia’s Lover – Kekasih Lady Sophia

  1. eh, aku suka lho mbak ceritanya. pas mbakku nyewa aku ikut baca soale. hehehe. menurutku gak terlalu model hisrom. ceritanya dan konfliknya agak beda🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s