What’s In a Name Reading Challenge 2013

button-copy-2e2Reading Challenge (RC) ini pernah aku ikuti di tahun 2012, namun karena buku dengan judul yang memuat nama tokohnya hanya ada sedikit di timbunan dan rental buku langganan, maka aku hanya berhasil membaca 8 (delapan) buku. Sebenarnya aku tidak berencana untuk ikut RC ini lagi di tahun 2013 ini, namun mengingat aku juga mengikuti Fantasy RC yang sebagian besar menggunakan nama tokoh pada judulnya, akhirnya aku memutuskan untuk berpartisipasi dalam What’s In a Name Reading Challenge 2013.

Beberapa persyaratan untuk mengikuti RC ini dapat dilihat di sini. Terdapat beberapa level penentu jumlah buku yang dibaca, yaitu:

  • Level 1: That’s not My Name  (Baca 5 buku dengan nama tokoh di judulnya )
  • Level 2: What’s in a Name  (Baca 10 buku dengan nama tokoh di judulnya)
  • Level 3: You Know My Name (Baca  15 buku dengan nama tokoh di judulnya)
  • Level 4: Crazy About Name (Baca 20 buku atau lebih dengan nama tokoh di judulnya)
Untuk RC kali ini aku merencanakan akan membaca buku-buku di bawah ini:
  1. The Invention of Hugo Cabret (05/04)
  2. Harry Potter and the Goblet of Fire
  3. Harry Potter and the Order of The Phoenix
  4. Harry Potter and the Half-Blood Prince
  5. Harry Potter and the Deathly Hollows
  6. Jonathan Strange & Mr. Norrell
  7. The Tale of Despereaux
  8. Reckless
  9. Eragon
  10. Lalita
  11. etc…

Cukup banyak buku yang aku targetkan untuk dibaca ya? Namun untuk amannya aku ambil Level 2 dulu karena setidaknya aku bisa memanfaatkan event Hotter Potter Reading Challenge yang juga aku ikuti untuk membaca setidaknya 7 (tujuh) buku Harry Potter Saga😀

Seperti event RC lainnya, pada What’s In a Name Reading Challenge 2013 ini juga terdapat berbagai macam giveaway yang menjadi salah satu penyemangat mengikuti RC ini.

So, let’s fighting together to fulfill this RC😀

Leave a Reply

