Wishful Wednesday #3

wishful-wednesdayRabu kemarin aku terpaksa tidak posting WW karena kesibukan dan lupa menjadwal posting #plak. Jadi akhirnya di Rabu keempat bulan April ini aku menyempatkan diri membuat WW#3-ku. Oh iya, untuk informasi WW#2-ku, Bumi Manusia, sudah terkabul dan tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya, cukup titip ke temen yang sedang iseng berkunjung ke tokbuk dan di-book-lah dua sisa buku terakhir yang ada, ha3.

Baiklah, inilah WW#3ku…

16173852

Yup, my WW#3 is the most waited book form JKR after the end of Harry Potter Saga, the Casual Vacancy!

Tidak bisa dipungkiri bahwa buku ini sudah menggodaku sejak belum diterbitkan. Maklum saja, sebagai pengoleksi ketujuh buku Harry Potter dan tiga buku pendampingnya, aku merasa ‘wajib’ untuk membeli buku yang belum ketahuan bagus atau tidak tersebut. Ketika diadakah PO oleh penerbit TCV di Indonesia, aku sebenarnya mupeng, namun apa daya harganya selangit! Memang sih edisinya hard cover, collectible, dari JKR pula, namun ternyata rasa bersalah terhadap timbunan buku dan prinsip berhematku lebih kuat untuk tidak membeli buku ini terlebih dahulu *sigh*

Niat hati sih ingin membeli versi soft cover-nya saja, namun sampai sekarang belum kulihat penampakannya di tokbuk. Bahkan edisi hard cover-nya sudah kena diskkon 30% di TM Solo sampai akhir April 2013 ini. Sebuah godaan yang sangat besar untuk meraihnya, membawanya ke kasir, dan menimbun, eh membacanya. Namun lagi-lagi karena sejak awal April sudah ada pengeluaran sangat besar dan ditambah nekat memborong banyak buku dalam event diskon yang sama, akhirnya mau tidak mau kulupakan kembali TCV dari daftar belanja buku kemarin. *prinsip hemat waktu diskon: dengan harga yang sama bisa dapat lebih banyak buku😛

Semoga saja ada diskon 30%nya diperpanjang tanpa batas waktu sehingga setidaknya aku bisa membulatkan tekad untuk datang ke TM Solo dan langsung membelinya kemudian pulang karena takut tergoda buku lain, he2, amiiiiin.

—–

Ingin bergabung dan berangan-angan di setiap hari Rabu? Well, caranya mudah saja:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

4 thoughts on “Wishful Wednesday #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s