Rapid Fire Question

Demi apa di saat sedang galau menentukan siapa pemenang GA, mendadak dapat mention di twitter dari ms Tezar yg mndapat peer dari Mbk Desty, yang juga dikasih peer dari Putri. Meme berantai rupanya, duuuh…

1. nambah atau ngurangin timbunan?
2. pinjam atau beli buku?
3. baca buku atau nonton film?
4. beli buku online atau offline? (tobuk yg temboknya bisa disentuh)
5. (penting) buku bajakan atau ori?
6. gratisan atau diskonan?
7. beli pre-order atau menanti dgn sabar?
8. buku asing (terjemahan) atau lokal?
9. pembatas buku penting atau biasa aja?
10. bookmark atau bungkus chiki?
11. harry potter atau hermione?
12. obral gramedia atau diskon toga mas?
13. Musashi atau Taiko?
14. alamat kirim buku kantor apa rumah?
15. buku children apa young adult?

Ok jawabannya adalah….
1. niat hati ngurangin timbunan, apa daya timbunannya malah smk tinggi
2. pinjam buku
3. waduh, baca buku & nonton film? It’s hard to choose😐
4. beli di tokbuk diskonan terdekat, hemat ongkir
5. definitely buku ori!
6. gratisan dong!
7. jarang PO, menanti diskonan dg sabar😀
8. errr, buku terjemahan :”)
9. pembatas buku penting banget! Apalagi kalo desainnya lucu2🙂
10. bookmark kaliiii
11. Harry Potter
12. Diskon Toga Mas, tapi nggak nolak kalo obral gede Gramedia
13. Musashi
14. Alamat rumah
15. Buku children

Nah, pertanyaan tambahan dariku…
11. happy ending vs sad ending?
12. Rhett Butler vs Ashley Wilkes?
13. buku baru vs buku second?
14. twitter vs facebook?
15. book swap vs book sale?

Ini peer aku lempar ke Bzee, Sulis, Ratih, Teh Peni, & Ika.

Peraturannya adalah ke 5 orang blogger yang namanya kusebut di atas itu harus menjawab ke 15 pertanyaan yang ada. Dan melempar 15 pertanyaan lainnya yang harus dijawab 5 orang blogger lainnya. 10 pertanyaan yang baku seperti di atas dan 5 pertanyaan lainnya hasil buatan blogger itu sendiri. Yah.. semacam permainan berantailah… Dan jangan lupa mention di-twitter dan fb agar si penerima pertanyaan tahu tugasnya…

4 thoughts on “Rapid Fire Question

  1. Pingback: Rapid Fire Question | Bacaan B.Zee

  2. btw mbak, deadline-nya kapan nih??? maksudku, bisanya ampe kapan?? kalo aku bikin PR berantainya minggu depan boleh nggak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s