Wishful Wednesday #6

wishful-wednesdaySetelah absen posting WW selama tiga minggu di bulan Mei lalu, di awal Juni ini aku menyempatkan diri untuk berharap lagi di hari Rabu. Untuk infromasi saja, WW #5-ku terkabul di tanggal 20 Mei atas parsipasi teman-teman arisan kado buku se-Joglosemar. Yay, senangnya. Terimakasih, teman-teman🙂

Nah, pengharapanku di awal bulan Juni ini adalah…

Sepeda Merah Vol. 1: Yahwari

16113487“Telusurilah jalan-jalan pedesaan yang beraneka ragam itu untuk menemui para penduduk Yahwari. Anda pasti akan berpapasan dengan sepeda merah si tukang pos yang berkeliling pelan penuh keselarasan dengan alam sekitarnya.”

Sepeda Merah Vol. 2: Bunga-Bunga Hollyhock

16113518“Suatu kali, ketika anak perempuanku datang mengunjungiku, pemandangan mawar-mawar hollyhock mengingatkannya pada kenangan akan ibunya yang telah tiada.
Aku menebarkan benih-benih bunga itu mulai dari jalan masuk desa hingga ke ambang pintu rumahku…
Kala menelusuri jalan setapak berbunga ini, anak perempuanku merasa seakan-akan ia tengah berjalan sembari menggenggam tangan ibunya…
Dengan sedikit kesabaran, mawar-mawar hollyhock ini pun tumbuh dengan semaraknya…”

Kenapa aku ingin memiliki kedua buku tersebut? Tentu saja karena aku sudah pernah membaca Trilogi Warna karya Kim Dong Hwa yang menurutku bagus. Goresan sederhananya mampu menceritakan pesan yang penuh filosofi kehidupan.

Mau lanjut berharap di setiap hari Rabu?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

13 thoughts on “Wishful Wednesday #6

  1. aku juga udah baca trilogi Warna Air, Tanah, dan Langit itu.
    Baca graphic novel itu demi ngejar target GR Challenge😛
    Tapi memang sketch-nya dy bagus, meski aku cuma suka aja ngga suka banget. hehhe😀
    semoga segera terkabul, kak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s