A Lot Like Love – Serasa Cinta

14290094

Indonesian Cover

Detail buku:
Judul asli: A Lot Like Love (FBI/US Attorney #2)
Penulis: Julie James
Penerjemah: Avin Kesuma
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 404 hlm
Cetakan I, Mei 2012
ISBN: 978-602-0026787

Sinopsis:

Jordan Rhodes tampaknya memiliki segalanya: uang, ketenaran, kecantikan, dan usaha pribadi yang sukses dan menyenangkan – melakukan apa yang ia cintai, yaitu memperkenalkan orang pada anggur yang luar biasa. Tapi saudara kembarnya, Kyle, melayani kesulitan setelah bertengkar di Twitter sebagai reaksi emosional atas perpisahan yang terbuka dengan pacarnya.

Untuk menghindarkan saudaranya dari penjara, Jordan setuju berkencan dengan Agen McCall sebagai bagian dari pengumpulan dana amal. Tapi, ketika misi berhasil dilakukan, ada kebutuhan mendesak lain yang mengharuskan mereka tetap meneruskan kencan pura-pura itu.

Resensi:

Original Cover

Original Cover

Apa yang terjadi ketika rencana penyusupan agen FBI ke sarang musuh terancam gagal karena sang Agen mengalami flu perut? Agen penggantilah yang akhirnya harus turun tangan. Padahal agen tersebut sudah berjanji untuk hadir pada ulang tahun keenampuluh sang Ibu yang sangat menyayanginya di New York. Padahal juga agen tersebut sejak awal sudah membuat Jordan, seorang warga biasa dari kalangan orang kaya yang diajak bekerja sama, merasa sangat terganggu dengan komentar-komentar pedasnya. Namun demi membebaskan saudara kembarnya dari penjara karena meretas twitter, Jordan mau tidak mau harus menerima sang Agen pengganti tersebut sebagai pasangan pura-puranya ke pesta Valentine yang diadakan oleh Xander Eckhart, objek sasaran para agen FBI.

French Cover

French Cover

Nick, sang Agen pengganti adalah seorang ahli menyamar yang sangat tangguh dan bertanggungjawab dalam setiap tugasnya. Kali ini dia harus menerima kenyataan bahwa Jordan yang menjadi pasangan pura-puranya ternyata terlalu memesona untuk diabaikan. Pun demikian bagi Xander yang diam-diam sudah mengincar Jordan untuk dijadikan sebagai kekasih dengan banyak pertimbangan, terutama keahlian menilai anggur dan warisan jutaan dollar dari ayah Jordan.

Ketika rencana berjalan tidak seperti yang dikehendaki, Nick dan Jordan harus menerima konsekuensi penyamaran mereka membawa dampak yang lebih banyak dari yang mereka perkirakan, termasuk menghadapi kemarahan Xander dan pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh rencana Nick dan Jordan tersebut.

German Cover

German Cover

Aku sangat menikmati buku ini sejak halaman pertama hingga halaman terakhir. Deskripsi betapa miripnya saudara Jordan dengan Sawyer serial Lost membuatku lebih mudah membayangkan wajah bengalnya, he he. Informasi cukup detail tentang dunia pencinta anggur juga diselipkan penulis di dalam buku ini. Namun aku agak kecewa dengan klimaks hubungan Nick dan Jordan yang terasa ‘begitu saja’ sebelum akhirnya keduanya dipaksa mengalahkan ego mereka masing-masing untuk saling mengakui perasaan mereka sebenarnya. Alur rapi perkembangan kasus dan romansa Nick dan Jordan di awal hingga pertengahan cerita terasa dipercepat di separuh buku terakhir yang tidak lupa dibumbui adegan mesra yang terbilang sangat hawt *hmpfh*

Sensasi rasa yang tertinggal: 3,5/5

3 thoughts on “A Lot Like Love – Serasa Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s