Wishful Wednesday #17

wishful-wednesday

Yak, selamat bulan September, Teman-teman. Kali ni aku menyempatkan diri untuk memposting WW setelah sekian waktu vakum karena kekurangan daftar buku yang diinginkan *seriously?! Yap, sedang banyak timbunan incaran datang sehingga aku sempat terlupa untuk berandai-andai di hari Rabu.

Nah, beberapa hari lalu tiba-tiba terlintas buku apa yang belum kumiliki namun sempat aku incar beberapa waktu lalu. Buku apakah itu?

Yap, 3 box set Hai Miiko! karya Ono Eriko sensei. Sebenarnya aku sudah membaca semua serinya dari nomor 1-25 *yang terbaru* namun aku hanya cumi rental, sehingga saat ada kabar bahwa komik yang menceritakan tentang kehidupan Miiko bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya itu dibuat versi box set-nya, aku tentu saja langsung mupeng. Namun karena harga satu box set-nya Rp.125.000,- maka sepertinya aku harus bersabar dulu untuk mengoleksinya.

Bulan ini atau bulan depan? Atau bulan depannya lagi? Huwaaaa, godaan besar ini…takut kehabisan soalnya *mojoksambilhitungkancing* Harus nyicil 1 box set dulu sepertinya *lalusetopbelibukutapitidakmenolakbuntelan*😀

Mau bergabung bersama para pemimpi dan penimbun buku?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

11 thoughts on “Wishful Wednesday #17

  1. huaa.. miiko ada boxset-nya yaa? gua selama ini nebeng baca kepunyaan keponakan, and rata2 kondisi komiknya itu udah mengenaskan sekali saking seringnya dibaca belum lagi pakai acara kecemplung ke ember segala, huahahahaha :))

    semoga dapat yaa semua boxset-nya😀

  2. Berhubung udah punya bukunya semua jadi bingung juga kalo harus beli boxset-nya, apalagi cuma gara2 ngincer shikishi Ono-sensei😐

    Semoga terkabul ya wish-nya, saya juga penggemar Miiko-chan😀

  3. Aku juga suka banget sama Miiko. Karena koleksinya satu-satu, jadi suka bete nungguin terbitan terbaru yang ga keluar2. Eh Miiko yang sebelah kanan tuh yang edisi apa ya? Aku kok belum punya..

  4. Semoga terkabul ya. Semoga koleksi Miiko-nya makin lengkap😀
    Aku juga suka banget sama Miiko. Karena koleksinya satu-satu, jadi suka bete nungguin terbitan terbaru yang ga keluar2. Eh Miiko yang sebelah kanan sendiri tuh edisi yang mana ya? Aku kok belum punya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s