Wishful Wednesday #18

wishful-wednesdayHalo! Sudah lama tidak menjumpai WW di blog ini ya? Maafkan pemilik blognya yang sedang kehilangan inspirasi buku impian gara-gara mabok beli buku akhir-akhir ini. Nah, mumpung sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2013, aku kembali menyempatkan untuk membuat lagi postingan tentang buku yang menjadi incaranku.

Buku yang kumasukkan sebagai WW #18 ini adalah:

nerakaInferno – Neraka  (Robert Langdon #4)
oleh: Dan Brown
Tempat tergelap di nerakadicadangkan bagi merekayang tetap bersikap netral di saat krisis moral.
Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas bantuan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia.
Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode-kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis—Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya.
Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah kisah yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & Demons, dan The Lost Symbol, Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut kisah luar biasa.

Alasan aku memasukkan buku ini sebagai WW tentu saja karena aku sudah membaca semua karya Dan Brown -kecuali the Lost Symbol yang ngendon cukup lama di timbunan- dan cukup menyukainya. Walau sepertinya aku termasuk terlambat memasukkannya sebagai WW ya? Namun tidak apa-apa, karena memang belum bisa membelinya, hehehehe

Mau bergabung bersama para pemimpi dan penimbun buku?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

7 thoughts on “Wishful Wednesday #18

  1. Aku juga pengen banget buku ini. Tapi belinya nanti kalau The Lost Symbol udah kelar. Siapa tahu diskon gede lagi. hehehe
    Semoga bisa cepat dapaat bukunya mba Dani.

    Eh ini template baru, atau aku yang baru main ke sini?
    *ninja*

  2. Wakakakakak. Ini juga rencananya bakalan masuk WW-ku di kesempatan berikutnya. Mudah-mudahan bukunya lebih seru dari The Lost Symbol.

    Semoga terkabul ya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s