My List on CLRP 2014-2017

childlit_01Ya, ya, ya, tahun 2013 lalu aku gagal menyelesaikan FYE karena ketidakonsistenanku dalam membaca, meresensi, dan juga menyetorkan postingan pada setiap waktu yang telah ditentukan*selfkeplak* Namun saat mendengar bahwa RC ini diadakah selama 3 tahun dengan target yang ditentukan sendiri-sendiri, akhirnya aku bisa bernapas lega dan berniat mengikutinya..

Apa itu CLRP? CLRP adalah Children Literature Reading Project yang diadakan oleh Bzee dengan keterangan lebih lengkap di sini ya🙂 Tidak banyak persyaratan yang menuntut banyak dari RC eh RP ini sehingga aku memutuskan untuk nekad berpartisipasi, hehe…

Nah, inilah daftar sementara buku-buku yang harus aku baca 3 tahun ke depan…(edited)

  1. Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events (13 buku)
  2. Inkhearth series (3 buku)
  3. Roald Dahl boxset (14 buku)
  4. Just So Stories – Rudyard Kipling (Januari 2014)
  5. The Witches – Roald Dahl (Oktober 2014)
  6. The Tale of Despereaux – Kate DiCamillo (November 2014)

Total ada sekitar 30 buku sih, cuma sepertinya aku mengutamakan yang Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events lebih dulu karena itu saja sudah ada 13 buku. Buku 1-4 sudah aku baca namun belum kubuat resensinya dengan baik dan benar #halah, jadi kemungkinan akan dibaca ulang😀

Sudah, itu saja sementara daftarnya, doakan aku lancar membaca buku-buku tersebut ya🙂

2 thoughts on “My List on CLRP 2014-2017

  1. Pingback: Melihat Kembali Reading Challenge 2014 | Melihat Kembali

Leave a Reply

