Receh Untuk Buku 2014 + Postingan Rangkuman 2013

IMG_1228Tahun 2013 adalah untuk pertama kalinya aku mengikuti Receh for Books, dan hasilnya ternyata…cukup sukses. Aku tidak menyiapkan celengan khusus untuk event ini sehingga hanya menggunakan celengan yang sudah ada saja. Namun ketika celengan itu tidak cukup, terpaksalah aku menggunakan amplop khusus yang aku taruh begitu saja di meja di kamarku.

Nah, karena aku menaruhnya begitu saja di meja, ternyata jumlahnya tidak hanya selalu bertambah namun juga berkurang karena sering diambili adik dan ibuku saat mereka membutuhkan receh untuk diberikan ke pengamen yang sering mampir ke rumah TT^TT

Untunglah jumlahnya saat kuhitung lumayan banyak, yaitu sebesar Rp.93.400,-. Sesuai rencana awal, uang tersebut aku gunakan untuk membeli kado buku untuk bapak, Rantau 1 Muara untuk melengkapi koleksi beliau yang sejak buku 1 selalu aku belikan😀17382725

Masih sisa Rp.33.400,- yang sampai sekarang masih belum tahu mau aku belikan apa, hehehe. Mungkin minggu depan akan kubelikan salah satu buku yang ada dalam wishlistku🙂

Nah, tahun 2014 ini aku juga mengikuti event yang diadakan oleh Maya ini, jadi doakan aku semoga recehnya terkumpul banyak ya di akhir tahun nanti🙂

2 thoughts on “Receh Untuk Buku 2014 + Postingan Rangkuman 2013

Leave a Reply

