Melihat Kembali Reading Challenge 2014

Di awal tahun 2015 ini selain akan mengikuti beberapa Reading Challenge yang menarik untuk kuikuti, aku juga akan melihat kembali bagimana progres membacaku selama tahun 2014.

Awalnya selalu muluk dengan cukup banyak RC untuk dijalani, tetapi seperti biasa ada saja yang menghalangiku menyelesaikannya. Tahun ini praktis selama 6 bulan aku tidak bisa konsisten membaca buku karena berada di luar negeri. Padahal aku sudah mempersiapkan banyak buku di timbunanku yang kebetulan masuk dalam BBI RC 2014 #nangisdipojokan

Alhasil, di tahun 2014 lalu aku hanya mampu menyukseskan goodreads reading challenge dengan target yang awalnya 100 buku menjadi 50 buku dan berakhir cukup manis dengan 57 buku.

Untuk Lucky No.14  Reading Challenge dari Mbak Astrid, aku terpaksa menyerah di detik-detik akhir karena ada beberapa kategori yang belum sempat aku baca dan buat resensinya #huhuhuhu

Untuk Children’s Literatur Reading Project dari Bzee aku hanya bisa membaca satu buku anak-anak ralat, setelah dicek ternyata ada 3 buku sudah terbaca dalam kategori ini, ho3 Tapi karena ini tidak dibatasi waktu hanya satu tahun saja aku masih bisa bernapas lega karenanya #dikeplakBzee

Nah, sedangkan dua RC yang bisa dikatakan gagal total karena kurangnya komitmenku untuk meng-update-nya setiap bulan ataupun setia dengan buku-buku dalam daftar adalah New Author Reading Challenge dan 2014 TBRR #sungkemKeREnDanMbakMaria

So, sampai jumpa di RC 2015, semoga hasilnya lebih baik #berdoa

5 thoughts on “Melihat Kembali Reading Challenge 2014

Leave a Reply

