[Master Post] Read and Keep Challenge

DSC03171-01

Apa sih Read & Keep Challenge itu?

Event ini diadakan oleh Alvina karena berbagai alasan yang bisa dilihat di sini. Sementara alasanku untuk mengikuti challenge ini tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai sarana menabung saja. Hasilnya tentu nantinya dimanfaatkan untuk bersenang-senang, yippie!

Nah, ini beberapa syarat mengikuti Read & Keep Challenge:

  1. Karena ini eventnya setahun dan menyisihkan uang dari tiap buku yang kit abaca, pendaftaran hanya akan saya buka sampai dengan 31 Mei 2016. Kalau lewat dari tanggal tersebut dan masih ingin ikutan, silakan hubungi saya secara pribadi via twitter : @alvina13 atau email : orybun(at)gmail(dot)com
  2. Pada bulan Desember 2016 – 31 Januari 2017 harus membuat rekap berapa jumlah buku yang dibaca selama setahun, di blog atau di catatan FB, atau di GR. Tidak perlu memberikan link review dsb, cuma perlu mencantumkan:

    – Jumlah buku yang dibaca

    – Jumlah uang yang akan disisihkan tiap selesai membaca satu buku

    – Jumlah total uang yang berhasil disisihkan

  3. Nggak ada ketentuan jumlah uang yang akan disisihkan sebanyak berapa rupiah. Bebas. Mau berubah di tengah jalan karena kondisi keuangan juga boleh. Mau dibedakan antara ebook dan buku cetak juga boleh. Bebaslah pokoknya

Untuk Challenge ini, aku akan menyisihkan R50.000,- setiap selesai membaca satu buku. Semoga saja target di goodreads bisa terkejar ya sebanyak 100 buku, amiin.

Yuk mari bergabung di challenge unik ini ^^v

7 thoughts on “[Master Post] Read and Keep Challenge

  1. Pingback: Looking Back to 2016 | Melihat Kembali

  2. Pingback: Melihat Kembali Reading Challenge 2016 | Melihat Kembali

  3. Pingback: Melihat Kembali Reading Challenge 2017 | Melihat Kembali

Leave a comment