[Wrap Up Post] Read Big 2015

tumblr_lxcuovAx741qduom2o1_1280-640x413
Yak wrap up post lagi untuk RC yang membuat deg-deg-an karena isinya buku bantal semua. Yak, di awal mendaftar RC ini, Aku sendiri merencanakan Featherweight/Kelas Bulu sebagai target awal, yang artinya aku harus membaca setidaknya satu sampai empat buku bantal dengan jumlah halaman lebih dari 500. Di luar dugaan, ternyata aku cukup sukses menjalani RC ini karena aku berhasil menaklukkan 8 buku, yang artinya aku naik kelas ke Middleweight/Kelas Menengah. Yeay!

Nah, penasaran dengan buku-buku apa yang berhasil aku taklukkan? Here comes the piles of my pillow books😀

  1. The Cuckoo’s Calling – Robert Galbraith (520 hlm) –> 2-20 Januari 2015
  2. The Silkworm – Robert Galbraith (536 hlm) –> 21 Januari-7 Februari 2015
  3. Price and Prejudice – Jane Austen (588 hlm) –> 25 September-2 Oktober 2015
  4. Deadline – Sandra Brown (536 hlm) –> 1-2 Agustus 2015
  5. Mean Streak – Sandra Brown (552 hlm) –> 16-18 Agustus 2015
  6. Tapestry – Karen Ranney (544 hlm) –> 22 Agustus 2015
  7. American Gods – Neil Gaiman (784 hlm) –> 5-19 Desember 2015
  8. A Game of Thrones – Perebutan Takhta (968 hlm) –> 1-10 Januari 2016

Sebenarnya ada the Casual Vacancy yang berhasil kuselesaikan di awal tahun 2015, namun karena reviewnya tidak berhasil aku tulis, ya aku keluarkan saja dari daftar ini ya, he he.

Kapok membaca buku bantal? Err, kapok-kapok enggak sih. Maklum saja, timbunan buku bantalku masih banyak tuh di rak buku #tutupmuka

Oh ya, karena Vina sudah menyerah untuk menjadi host challenge ini, sudah ada penggantinya yaitu Sasti menjadi host untuk Read Big Challenge 2016. Master postnya juga akan segera tayang d blog ini kok ^^.

One thought on “[Wrap Up Post] Read Big 2015

Leave a Reply

