[Pemenang Giveaway] Kesetiaan Mr. X

banner-mr-xHaloo, di hari Senin yang cerah ini, aku akan berbagi kabar gembira bagi para peserta Giveaway Kesetiaan Mr. X. Nah, siapa yang beruntung kali ini ya?

Ada 19 entry dalam Giveaway ini yang telah menjawab pertanyaan yang aku berikan. Sayangnya ada 1 peserta yang salah copas link sharenya di kolom komentar. Walaupun setelah aku cek sebenarnya peserta tersebut telah men-share soal GA ini, namun karena linknya tidak dicopas dengan beanr, maka peserta tersebut terpaksa aku gugurkan sebagai peserta. Maaf ya.

Pertanyaan yang aku berikan kemarin adalah:

Matematika versus Fisika, pelajaran mana yang lebih menarik minat kalian? Kenapa?

Jawaban para peserta tentu saja bermacam-macam dengan alsan masing-masing. Kalau aku sendiri sebenarnya tidak menyukai dua-duanya walau waktu SMP-SMA sempat tergila-gila dengan astronomi. Saat kuliah fisika pun terpakai untuk mekanika teknik, namun lebih banyak memakai matematika sih karena hitung-hitungan RAB. Sekarang setelah kerja aku kembali kena kutukan matermatika dalam bentuk imbangan anggaran ala akuntansi yang dulu juga kubenci #Sigh. Jadi sekarang sepertinya aku harus memilih matematika yang banyak aku pakai di excell, ha3

mrx-01-1

18 entry valid yang aku urutkan berdasar waktu entry

Sesuai janjiku dulu untuk menentukan pemenang aku menggunakan bantuan random.org, inilah prosesnya…

Setelah dilakukan pengacakan, hasilnya adalah seperti ini..

mrx-02-2Yeay, selamat kepada:

ELSITA F. MOKODOMPIT

dengan jawaban:

Sebenernya keduanya nggak ada yang paling disukai. Tapi kalo disuruh memilih, mending Matematika aja deh. Soalnya saya kuliah dan kerja di bidang akuntansi jadi matematika sangat membantu dalam hal pekerjaan saya. Kalo Fisika mah nggak ngerti. Terakhir belajar aja waktu SMP, SMK Akuntansi nggak ada mapel Fisika😀

Hooo, jawabannya Eslita ternyata agak-agak mirip dengan pendapatku sendiri tentang matermatika dan fisika ya. Tapi sepertinya dia menyukai akuntansi, tidak seperti diriku, ha3

Pemenang akan dihubungi melalui DM twitter/email, dan harap segera konfirmasi dalam waktu 2×24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada respon, maka akan dipilih pemenang baru.

Terima kasih @yayoimusume dan @gramedia untuk kesempatannya mengadakan #MrXBlogTour ini. Semoga ke depannya aku bisa mendapatkan kesempatan yang sama ya, he he he ^^v

One thought on “[Pemenang Giveaway] Kesetiaan Mr. X

Leave a Reply

