[Master Post] 2017 Read and Keep Challenge

picsart_01-02-10-38-35

Well, di awal tahun pasti ada challenges seru yang diadakan para teman-teman book blogger. Tahun 2017 ini aku tidak ingin kemaruk setelah tahun 2016 termasuk gagal total di banyak challenges *mewek di pojokan. Nah, salah satu Challenge yang menurutku fun untuk dilakukan sekaligus memupuk kegemaran kita menabung adalah Read and Keep Challenge.

Setelah sukses besar mengumpulkan banyak tabungan dari Read and Keep Challenge 2016, tahun 2017 ini aku akan menurunkan target uang yang akan aku sisihkan. Memang sih yang tahun lalu lumayan banyak, tapi tahun ini aku tidak yakin bisa menabung sebegitu banyak, karena kebutuhan lain lebih mendesak, hu3.

Tahun 2017 ini aku akan menyisihkan Rp.20.000,- setiap selesai membaca 1 ebook/buku cetak, dengan target baca di goodreads sebanyak 100 buku.

Mari berdoa bersama-sama semoga di akhir tahun nanti hasilnya maksimal, aamiiin!

One thought on “[Master Post] 2017 Read and Keep Challenge

Leave a Reply

