[January Party] Giver’s Confession

Selamat siang…

Di hari kedua bulan Februari ini aku akan membuat pengakuan tentang siapa yang telah aku kirimi paket buku dalam January Party dan bagaimana memecahkan petunjuknya…

c3fb6rsuoaauykw-jpg-large

Dari foto di atas sudah ketahuan siapa yang aku beri kado kan? Yupe, that’s Dina.
Kurang jelas petunjuknya-nya apaan ya. Ini versi lebih jelasnya…

Mirror mirror on the wall,
who’s the giver of these all?
Just see through the looking glass,
and switch the second to the last.

If you’re not sure, go ask E. Phillips Oppenheim who’s Seen in India and travelled with Mike through a Delta and shouted Bravo at 6 in 1922

Sure, you will right cast there =)

Gampang banget kan petunjuknya? Saking gampangnya aku malah sampai heran ketika di WhatsApp January Party, Dina bilang kalau petunjuknya berbau Snow White dan Alice in Wonderland. Aku sendiri baru sadar waktu menuliskannya ulang di sini, ha3

Dari bait pertama saja sebenarnya sudah bisa ditebak. Menghadap ke cermin, melihat diri sendiri, tinggal tukar huruf kedua ke posisi terakhir. Gampang banget karena nama Dina tinggal ditukar jadi Dani 😀

Lalu aku iseng menambahkan bait kedua karena ternyata memang ada nama aktor/aktris yang merupakan gabungan nama kami berdua, ha3. Mencarinya dengan kata kunci E. Phillips Oppenheim di imdb seen di tahun pemeran film 1922 😀

Have a nice reading, DINA 😀

Leave a Reply

