Wishful Wednesday #24

wishful-wednesdayHalo, sudah lama kita tidak berjumpa di sini ya? Terhitung sejak awal Mei sampai menjelang akhir bulan Juli aku vakum menulis segala hal yang terkait dengan buku termasuk WW ini. Walaupun sebenarnya masih banyak sekali buku baru ataupun buku lama yang pantas untuk dimasukkan ke wishlist-ku, namun aku sedang kehilangan spirit berandai-andai punya buku baru saat ini #sigh

Nah, lalu apa yang membuatku memutuskan untuk membuat WW #24 kali ini? Kebetulan beberapa waktu lalu aku tidak sengaja membuka-buka website grazera.com dan menemukan salah satu judul buku yang menarik perhatianku. Sekilas membaca sinopsisnya, akhirnya kuputuskan untuk memasukkan buku ini sebagai WW #24-ku ini

21840944Mualaf
Penulis : John Michaelson
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 978-602-03-0417-5
Harga : Rp 78.000,-
———————————————–
Kenapa kau memutuskan menjadi Muslim?

Pertanyaan ini sering ditanyakan kepadaku. Setiap kali aku ke masjid atau musholla, setiap kali aku menolak makan dan minum karena berpuasa, setiap kali aku mengucapkan Assalamualaikum kepada sesama Muslim.

Aku tak pernah bisa menjawab mereka dengan jawaban yang cukup baik. Karena untuk menjawab pertanyaan itu aku harus mengenang kembali segala penderitaan dan sakit hati, keluarga dan persahabatan, tawa dan kerinduan. Hingga akhirnya aku bisa menemukan cinta dan penerimaan di Indonesia.
Untuk menjawab pertanyaan itu berarti aku harus memulai kisah ini dari awal…

Buku ini sebenarnya tidak termasuk genre buku favoritku, namun tidak ada salahnya menjadikannya WW kali ini karena bertepatan dengan bulan puasa dan menjelang Hari Raya Lebaran pertamaku berada di negeri orang #apahubungannyacoba 😀

Mampir untuk melihat WW teman-teman lainnya yuk 🙂

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 thoughts on “Wishful Wednesday #24

Leave a comment