Wishful Wednesday #31

wishful-wednesdaySelamat hari Rabu! Apa kabar semuanya, aku sibuk dengan persiapan acara kantor di akhir minggu ini, namun masih kusempatkan berandai-andai demi kelangsungan post WW di sini, hehehehe

25053346
In a Blue Moon

Penulis : Ilana Tan
Tebal : 320 halaman
Terbit : April 2015
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp70.000,-
———————————————–

“Apakah kau masih membenciku?”

“Aku heran kau merasa perlu bertanya.”Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur.Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

(less)

Romance Indonesia? Yupe, kali ini aku lagi-lagi tergoda kover unyu, apalagi berwarna biru #lovestruck. Penulis romance ini memang sangat terkenal dengan tetralogi musim-nya yang booming saat Korean Wave melanda. Ceritanya yang ringan tentu saja menarik hati para penggemarnya. Ilana Tan pun masih misterius sosoknya karena tidak pernah terlihat penampakannya seperti apa #eh Walaupun masih menimbun Sunshine Becomes You, tapi wajarlah buku ini masuk sebagai wishlitku kali ini, kepo-kepo, ha3

Ingin bergabung bersama kami untuk mengikuti WW selanjutnya?

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

Jangan lupa berkunjung ke blog lain yang memajang WW ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s