Fireside – Cinta yang Menguatkan

19024970Detail buku:
Judul asli: Fireside (Lakeshore Chronicles #5)
Penulis: Susan Wiggs
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 512 hlm
Cetakan I, November 2013
ISBN: 978-979-22-9913-7

Sinopsis:

Hidup itu bagaikan bermain bisbol. Satu saat kau berhasil memukul bola dan melakukan home run. Tapi di saat lain, bola terlontar tepat mengenai matamu, meninggalkan luka lebam. Begitulah rasanya bagi Kimberly van Dorn. Dipecat dari pekerjaan sebagai humas olahraga sekaligus dicampakkan orang tercinta, Kim nyaris hancur. Ia pun melepas semua itu, bersumpah takkan pernah berhubungan lagi dengan atlet, dan pulang ke rumah ibunya di Fairfield House.

Terdesak untuk menyediakan rumah yang memadai bagi anaknya, Bo Crutcher pindah ke penginapan Fairfield House. Tak disangka, Kim, wanita memesona yang pernah ditemuinya di bandara, ternyata anak pemilik penginapan itu.

Bo kemudian meminta bantuan Kim untuk memoles citranya sebagai atlet bisbol. Dan Kim, yang awalnya mengira Bo sama saja seperti atlet lain, lambat laun menyadari ada banyak hal yang diajarkan Bo padanya. Tentang permainan kehidupan… dan mendahulukan cinta di atas segalanya.

Resensi:
Bertemu dengan anak lelaki dari hubungan cinta di masa mudanya di masa lalu dan seorang wanita seksi di waktu yang hampir bersamaan mengubah hidup Bo Crutcher untuk selamanya. Selain harus meluluhkan hati AJ, sang Anak yang tidak pernah ditemuinya selama ini, Bo juga harus meluluhkan hati Kim, wanita seksi yang ditemuinya tanpa sengaja di bandara yang ternyata adalah anak pemilik penginapan yang baru ditempatinya bersama AJ.

Bo meminta Kim menjadi agennya untuk mendapatkan kontrak baseball yang sangat dia idam-idamkan. Kim yang semula kembali ke Avalon untuk melupakan baseball yang menorehkan luka di hatinya baik secara profesional maupun personal akhirnya menyetujui untuk menjadi agen Bo. Dengan kemampuan baseball Bo yang memang berbakat dan juga kemampuan Kim untuk memoles sang Atlet, Bo mulai mendapatkan perhatian dari tim baseball terkenal. Namun segalanya tentu saja tidak berjalan mulus begitu saja karena Bo dan Kim harus menghadapi kendala personal dalam hubungan profesional mereka: cinta.

Buku kelima dalam seri Lakeshore Chronicles ini tidak menampilkan tokoh utama dari keluarga Bellamy seperti buku-buku sebelumnya. Namun settingnya tetap di Avalon dengan benang merah beberapa tokoh lama dari buku-buku sebelumnya. Isu deportasi yang dihadapi mantan kekasih Bo yang juga ibu kandung AJ menjadi pelengkap cerita selain tentu saja karir baseball yang diidam-idamkan Bo.

Sensasi rasa yang tertinggal: 3/5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s