Melihat Kembali My Reading in 2019 & What’s New in 2020?

Halo, Selamat Tahun Baru 2020!

Tidak terasa sudah setengah bulan berjalan di Januari 2020 ini. Nah, selamat berjumpa kembali dengan Review Reading Challenge di 2019-ku yang bisa dipastikan gagal total, ha3 #plak Di awal tahun lalu aku hanya menargetkan 36 buku, yang akhirnya kuturunkan menjadi 24 buku saja menjelang akhir tahun karena memang tidak akan terkejar sampai 31 Desember 201. Tantangan Baca Goodreads Indonesia di setiap bulannya pun gagal total kulakukan karena tidak pasti dalam sebulan aku bisa membaca dengan tekun. Dan as a moody bookworm who struggle in academic life, aku memilih membaca buku ringan di waktu yang tidak tentu #plak

Oh ya, setidaknya masih ada satu resensi yang kutulis di tahun 2019 *tutupmuka Sementara komentar-komentar singkatku tentang buku-buku yang aku baca di tahun 2019 masih setia aku tulis di akun Goodreads-ku.

My Year in Books 2019 summarised by Goodreads bisa dilihat di bawah ini:

Like the previous years, most of the books I read in 2019 were romance ebooks followed by some comics and academic books #sighs


What’s New in 2020?
Untuk 2020 ini sebenarnya aku hanya ingin mengikuti satu Reading Challenge, yaitu Goodreads Reading Challenge 2019 dengan target baca 24 buku.

Namun godaan besar datang dalam bentuk Joglosemar Reading Challenge 2020 di grup wassap Joglosemar typo maksimal. Baiklah, mari dilakukan bersama-sama saja jika mampu, ha3.

Mari mulai kembali membaca, Teman-teman semuanya ^0^!

Leave a comment