A Reading Challenge on Mystery

MysteryReadingChallengeButton1Sebenarnya aku sudah cukup tertarik untuk mengikuti A Reading Challenge on Mystery yang diadakan oleh Mbak Hobby Buku ini sejak event ini diumumkan. Namun karena ketidakyakinanku, akhirnya aku belum juga mendaftarkan diri. Nah, kebetulan kemarin yang punya event menyarankanku untuk mengikuti event tersebut setelah melihat ada buku J.D. Robb yang masuk ke dalam daftar bacaanku.

Setelah aku tanyakan satu persyaratan yang sempat membuatku ragu untuk mengikuti event ini, maka kemudian kuputuskan untuk nekat mengikuti A Reading Challenge on Mystery 2013 ini, apalagi tujuan utamanya adalah untuk menghabiskan timbunan, bukan menambah timbunan yang berarti aku harus menerapkan prinsip CuMi buku terbitan di tahun 2012 atau sebelumnya 😀

Berikut ini adalah daftar sementara beberapa buku yang sempat aku temukan dalam timbunan:

  1. Purity in Death by J.D. Robb DONE
  2. Portrait in Death by J.D. Robb DONE (03/01)
  3. The Hound of the Baskervilles by Arthur Conan Doyle DONE (20/01)
  4. To Kill a Mockingbird by Harper Lee DONE(21/01)
  5. Ghost Stories by Charles Dickens
  6. The Secret Adversary by Agatha Christie
  7. The Street Lawyer by John Girsham
  8. The Lost Symbol  by Dan Brown
  9. Envy by Sandra Brown
  10. Lie Down with Lions by Ken Follet
  11. Honeymoon by James Patterson & Howard Roughan
  12. The Guardian by Nicholas Sparks
  13. The Lovely Bones by Alice Sebold
  14. Let the Right One In by John Ajvide Lindqvist
  15. The Ghost by Robert Harris
  16. The Historian by Elizabeth Kostova
  17. The Rosetti Letter by Christi Phillips

Sementara daftar bukunya itu dulu, nanti kalau ada tambahan buku dengan genre misteri di timbunan, bolehlah aku tambahkan dalam daftar 🙂

Wish me luck!

3 thoughts on “A Reading Challenge on Mystery

Leave a comment